Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pantai Drini Yogyakarta Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Drini Yogyakarta Terbaru 2018


Pantai Drini berada di alamat Banjarejo, Tanjungsari, Gunung Kidul, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan pantai yang memiliki dua sisi yang berbeda, disebelah barat sebagai tempat berlabuhnya kapal nelayan sedangkan disebelah timur terdapat hamparan pantai yang bersih nan indah, apalagi ditengahnya terdapat pulau karang bernama pulau drini sehingga suasana dipantai tersebut semakin terlihat cantik.

Di wisata pantai drini terdapat gazebo beratapkan alang-alang yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk beristirahat setelah lelah berjalan-jalan menyusuri pantai, dibibir pantai juga terdapat warung-warung makanan sehingga bagi yang lapar dapat beristirahat di gazebo dengan menikmati makanan sambil melihat pemandangan pantai yang eksotis.
Nah bagi yang sedang berada di jogja dan bingung menentukan lokasi wisata yang ingin dikunjungi maka pantai drini bisa menjadi pilihan menarik, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk pantai drini gunung kidul agar dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan ini.
Sebelum dapat masuk dan menyaksikan pemandangan wisata pantai drini yang begitu eksotis tentunya para pengunjung harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini merupakan harga tiket masuk pantai drini gunung kidul jogja terbaru.

Harga Tiket Pantai Drini Yogyakarta

KategoriHarga (Rp.)
Tiket Masuk/orangRp 10.000
Parkir MotorRp 2.000
Parkir MobilRp 5.000
*Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah
Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk pantai drini gunung kidul, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, terima kasih dan Semoga Liburan anda Menyenangkan
Back To Top