Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Citra Raya World of Wonder Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Citra Raya World of Wonder Terbaru 2018


Objek wisata menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi terutama pada saat akhir pekan atau hari libur, tak terkecuali wisata Citra Raya World Of Wonders yang berada di kota Tangerang. Tempat ini merupakan sarana hiburan yang menyajikan berbagai permainan seru yang dapat menghibur para pengunjung yang datang.
Objek wisata yang berada di alamat Perum Citra Raya Blok KH 01 / 01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten ini selain sebagai tempat rekreasi juga bisa menjadi tempat edukasi karena ada berbagai miniatur keajaibna dunia yang dapat ditemukan disini baik yang ada di Indonesia maupun diluar negri seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Menara Pisa, Colloseum, Gerbang Ishtar, Spinx, Piramida, Mercusuar Iskandariyah, Kuil Karnak dan Ziggurat.
Selain miniatur keajaiban dunia, terdapat juga berbagai wahana di citra raya world of wonders tangerang seperti Kincir Jurrasic, Kuda Ria, Katak Kejut, Perahu Tembah, Perahu Liberty, Sepeda Layang, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Gasing Alexandria, Cinema Phartenon, Kereta Minoan, Mobil Gladiator, Keliling Dunia, Rumah Angker, Paralayang,  Outdoor Playground, Arena Tangkas, Cangkir Puntir, Taman Satwa dan masih banyak lagi.
Adanya berbagai wahana yang ditawarkan tentu menjadi daya tarik utama dari tempat ini, apalagi juga terdapat berbagai fasilitas yang disediakan untuk pengunjung yang diharapkan bisa nyaman dan betah saat berada ditempat ini. Inilah sedikit gambaran dari wisata citra raya world of wonders yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi hari libur, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk citra raya world of wonders agar dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan wisata ini.
Sebelum bisa masuk ke wisata citra raya world of wonders tangerang dan mencoba wahana yang ada tentunya pengunjung harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini merupakan harga tiket masuk citra raya world of wonders terbaru.

Harga Tiket Citra Raya World of Wonders Tangerang

HariHarga Tiket (Rp.)
Selasa – Jumat (Weekday)Rp 60.000
Sabtu – Minggu (Weekend) dan Hari Libur NasionalRp 70.000
*Harga tiket dapat Sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan.

Jam Operasional Citra Raya World of Wonders Tangerang

Jam operasional atau jam buka citra raya world of wonders tangerang dibuka setiap hari Selasa s/d Jumat pukul 10.00-18.00 WIB dan hari Sabtu s/d Minggu pukul 09.00-18.00 WIB.
Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk citra raya world of wonders, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, terima kasih dan semoga Liburan anda menyenangkan 
Back To Top