Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Kampung Batu Malakasari Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kampung Batu Malakasari Terbaru 2018

 


Wisata Kampung Batu Malakasari Ecopark yang merupakan objek wisata yang dibuat dengan konsep wisata alam yang beredukasi ini bagi warga bandung pasti sudah tidak asing lagi.
Objek wisata yang beralamat di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Baleendah, Bandung, Jawa Barat ini memiliki ciri khas yaitu danau dengan pemandangannya yang sangat memukau, selain itu banyak gunungan batu yang mulai bisa dilihat setelah memasuki pintu gerbang. Bebatuan ini ada karena awalnya tempat ini merupakan bekas penambangan batu yang sudah terbengkalai dan tidak terawat kemudian penambangan ini di beli oleh Ir. H. Waryo  yang merupakan seorang peternak ayam yang bertempat tinggal di Pangalengan.
Hal menarik lainnya dari tempat ini yaitu adanya waterpark atau permainan air yang juga dibuat untuk para pengunjung yang datang ke kawasan ini, tempat bermain air ini diberi nama Tekno Waterpark. Seperti taman permainan air lainnya, tempat ini juga menghadirkan wahana seru yang akan menghibur para wisatawan. Nah itulah sedikit gambaran objek wisata ini, apabila tertarik maka bisa langsung datang bersama keluarga atau sahabat, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk kampung batu malakasari ecopark agar dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan ini.
Sebelum bisa masuk ke kawasan wisata kampung batu malakasari tentunya pengunjung harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini merupakan harga tiket masuk kampung batu malakasari terbaru.

Harga Tiket Kampung Batu Malakasari

 

KategoriHarga (Rp.)
DewasaRp 10.000
Anak (Tinggi > 80 cm)Rp 5.000
Tiket Masuk Tektona WaterparkRp 50.000
Parkir MotorRp 2.000
Parkir MobilRp 5.000

*Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah
Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk kampung batu malakasari ecopark, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, terima kasih semoga liburan anda semua menyenangkan
Back To Top