Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Jam Tangan Swiss Navy Terbaru 2018

Harga Jam Tangan Swiss Navy Terbaru 2018

Harga Jam Tangan Swiss Navy Terbaru 2018 - Jam tangan original yg memiliki beberapa kemasan dengan beberapa merk ternama seperti Expedition, Alexander Christie & Swiss Army yang menjadi merk unggulan oleh para petualang profesional serta penggemar arloji original.

Swiss Navy ini juga menjadi merk arloji yang populer dan menjadi trend di beberapa kalangan pada saat ini, baik itu pria ataupun wanita di Indonesia. Bentuk desain arloji Swiss Navy ini selalu mengunggah-unggah tipe terbaru, dengan berbagai variasi bahan casing, strap/tali jam, band, dial dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Bahan Case pastinya harus kokoh, dan kuat yang terbuat dari Steel dan Stainless Steel berkualitas tinggi standar arloji original.

Pilihlah arloji Swiss Navy sesuai dengan selera anda dan keuangan anda. Swiss Navy ini memiliki berbagai macam tipe arloji dengan beragam spesifikasinya. Berdiameter 4cm hingga diatas 5cm untuk pria dan 3cm sampai 4 cm untuk wanita. Dan yang perlu anda ketahui, bahwa arloji Swiss Navy yang ori dilengkapi dengan kartu garansi dan box original Swiss Navy.

Dan berikut ini kami akan menampilkan 3 tipe arloji Swiss Navy Original beserta harganya.

~ Swiss Navy 8943 Rose Gold - Harga Rp. 900.000


~ Swiss Navy HC5852 Black Blue - Harga Rp. 480.000


~ Swiss Navy HC8932 Silver - Harga Rp. 1.200.000


Itulah Harga dari Jam Tangan Swiss Navy, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Dan yang perlu anda ketahui pada saat membeli Arloji Swiss Navy ini, ketahui terlebih dahulu, apakah jam tangan tersebut original apa hanya KW saja. Dan satu lagi, harga pada setiap toko berbeda beda.
Back To Top