Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kapsida Kapsul Bersih Darah Terbaru 2018

Harga Kapsida Kapsul Bersih Darah Terbaru 2018

Berbagai masalah kulit yang datang seringkali mengganggu penampilan dan membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Bersih Darah Kembang Bulan produksi PT Kembang Bulan Farma  hadir sebagai kapsul jamu yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Bersih Darah Kembang Bulan terbuat dari sari tumbuhan alami yang diciptakan dengan peralatan modern. Sehingga terjamin kebersihan dan membuat minum jamu semakin praktis.


Khasiat Bersih Darah Kembang Bulan adalah membersihkan darah kotor dan membuat wajah lebih bersih; mengobati gatal-gatal pada kulit; menyembuhkan koreng dan bisul; mencegah dan mengobati jerawat; memperbaiki peredaran darah; menjaga dan memelihara kehalusan dan kesehatan kulit. Aturan minum Bersih Darah Kembang Bulan adalah 3 kali sehari @2 kapsul sebelum makan dan menjelang tidur malam. Bersih Darah Kembang Bulan dapat dibeli d berbagai toko obat dan toko jamu. Harga Kapsida adalah Rp. 10.000 Untuk Kardus Kecil Berisi 12 Kapsul.

Nah Itulah dia sedikit info dari kami mengenai KAPSIDA KASUL BERSIH DARAH KEMBANG BULAN. Semoga Informasi ini Bermanfaat
Back To Top