Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Pixy Matte Lip Cream Terbaru 2018

Harga Pixy Matte Lip Cream Terbaru 2018

Produk lipstik dengan tekstur matte saat ini memang sedang digemari, oleh sebab itu beragam produk kosmetik mengeluarkan produk lipstik matte, kali ini produk kosmetik dari Pixy juga mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Pixy Matte Lip Cream yang wajib anda miliki untuk melengkapi koleksi makeup anda.

Pixy Matte Lip Cream ini memiliki beragam pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan keadaan dan kemana anda akan pergi, pilihan warna yang dapat anda pilih yaitu :
  1. Bold Maroon
  2. Chic Rose
  3. Classic Red
  4. Edgy Plum
  5. Fun Fuschia
  6. Party Red

Keunggulan dari  Pixy Matte Lip Cream sendiri adalah memiliki tekstur cream yang sangat lembut di bibir, saat di pakai akan tahan lebih lama, sehingga akan lebih awet dalam penggunaan. Memiliki formula soft base yang memberikan rasa ringan dan tidak akan kering di bibir.

Pastinya anda dapat memilih yang sesuai dengan warna kulit dan kesukaan anda, terlebih produk ini sudah bisa anda dapatkan di toko kosmetik, counter Pixy dan swalayan besar di kota anda, dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan harga Rp. 45.000 dengan kemasan 45 gram yang sangat cantik dan mudah untuk di bawa kemana saja.

Demikianlah Harga Pixy Matte Lip Cream Terbaru, sekarang anda dapat tampil cantik dengan sekali poles dan pastinya tampilan lebih tahan lama dan dengan warna yang cerah dan pastinya akan membuat anda lebih percaya diri. Semoga Informasi ini Bermanfaat bagi anda semua
Back To Top