Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Vital Ear Oil Terbaru 2018

Harga Vital Ear Oil Terbaru 2018

Saat kita ingin membersihkan telinga biasanya kita akan membersihkan menggunakan cutton bud, namun ternyata hal itu dapat melukai telinga kita yang merupakan elemen terpenting bagi tubuh dan badan kita, karena telinga adalah sumber dari pendengaran yang dapat membuat kita tetap berkomunikasi dengan orang lain.

Banyak hal yang menyebabkan gumpalan pada telinga anda atau biasa disebut sebagai kotoran telinga, salah satunya adalah air sabun atau shampoo, ada juga karena debu dan kotoran yang biasa kita dapatkan saat kita beraktifitas di luar ruangan ataupun di dalam ruangan, hal ini bila di biarkan terus menerus akan membuat penggumpalan pada telinga anda.
Pada dasarnya membersihkan telinga dengan cutton bud tidak terlalu di sarankan oleh dokter, karena kotoran dapat malah terdorong ke dalam telinga, dan dapat membuat terjadinya infeksi pada telinga, oleh sebab itu di sarankan untuk menggunakan obat yang dapat membuat atau melunakkan kotoran anda, salah satunya adalah dengan menggunakan Vital Ear Oil yang telah terbukti dapat melunakkan kotoran sehingga akan lebih mudah untuk dikeluarkan.


Produk Vital Ear Oil  adalah obat tetes khusus untuk mengobati telinga anda, agar kotoran anda lebih mudah dikeluarkan dan juga dapat di gunakan sebagai antiseptik, karena Vital Ear Oil mengandung Thymol yang dapat berkerja sebagai mikroba, khususnya sebagai anti bakteri dan anti jamur. Harga dari Vital Ear Oil adalah - Rp. 18.000 per kemasan.

Vital Ear Oil juga dapat di gunakan untuk anak anak dan dewasa, penggunaannya juga cukup praktis dan terasa lembut di rongga telinga anda, cara menggunakan ear oil adalah sebagai berikut :
  • Teteskan ear oil pada kedua telinga anda.
  • Sambil menunggu adanda dapat berkatifitas seperti biasanya.
  • Setelah beberapa menit, kotoran telinga akan melunak dan lebih mudah dikeluarkan.
  • Sedangkan cairan ear oil akan keluar dengan sendirinya jadi tinggal membersihkan.
  • Gunakan Vital Ear Oil 3 kali sehari masing masing 2 tetes Vital Ear Oil.
Komposisi dari Vital ear Oil tiap 10 ml adalah :
  • Thymol 10 mg
  • Ol. Menthae  20mg
  • Ol. Champhora 600mg
Demikianlah Harga Vital Ear Oil Terbaru 2018, bagi anda yang hendak mengeluarkan kotoran tanpa rasa takut dapat mencoba untuk menggunakan Vital ear Oil dan membuat telinga anda lebih sehat dan bersih. Semoga Informasi ini Berguna dan semoga bermanfaat
Tag : Harga Obat
Back To Top