Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga NYU Hari Colour Terbaru 2018

Harga NYU Hari Colour Terbaru 2018

Harga NYU Hari Colour Terbaru 2018 - Rambut merupakan mahkota terindah bagi kaum wanita. Mempunyai rambut yang indah berkilau pastinya adalah salah satu dambaan semua wanita. Salah satu perawatan rambut yang paling sering dilakukan oleh para kaum wanita yaitu mewarnai rambut dengan berbagai macam warna yang saat ini telah banyak beredar di pasaran.


Berbicara mengenai pewarna rambut, kali ini telah hadir Produk terbaru dari Godrej Indonesia ( produsen Stella dan HIT ) yaitu NYU Hair Colour. NYU Hair Colour atau pewarna rambut NYU ini di kemas di dalam bentuk sachet. Anda bisa memiliki rambut dengan warna sesuai selera anda seperti burgundy, Coppery Brown, Natural Black, Natural Brown, Careamel hanya dengan menggunakan 1 sachet NYU Hair Colour.

Pewarna rambut NYU ini sangatlah aman untuk di gunakan, karena tidak mengandung bahan kimia amonia. NYU Hair Colour ini mengandung ekstrak buah buahan dan juga vitamin oil yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Selain itu ada lagi keunggulan dari pewarna rambut NYU ini yaitu mudah di pakai dan juga tahan lama. Anda pun bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah tanpa ke salon.

Isi Kemasan NYU Hair Colour :
  • 1 Sachet krim pewarna rambut (Tipe 3) : 30 g
  • 1 Lembar intruksi penggunaan
  • 1 Sachet vitamin rambut : 1 ml
  • 1 Sachet developer : 30 ml
  • 1 pasang sarung tangan
  • 1 sisir
Harga dari NYU Hair Colour ini di jual dengan harga berkisar Rp. 20.000

Itulah informasi mengenai Harga NYU Hair Colour Terbaru 2018, semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk kita semua, khususnya untuk para wanita. Bagi anda yang ingin membuat tampilan anda yang berbeda, jangan ragu-ragu untuk mencoba membeli NYU Hair Colour ini.
Back To Top