Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask 2018

Daftar Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask 2018

Perawatan wajah atau facial adalah prosedur perawatan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah manusia. Masalah kulit wajah ini dapat berkaitan dengan tekstur, tekanan sel, warna, dan kesehatan secara keseluruhan, sementara prosedur yang dilakukan dapat mencakup pembersihan, eksfoliasi, penghilangan komedo, pemberian masker kecantikan, pemijatan, dan pemberian nutrisi. Facial merupakan layanan yang paling umum diberikan di spa.

Krim malam dari Garnier yang dapat mencerahkan wajah dalam semalam. Light Complete Sleeping Mask adalah inovasi terbaru Garnier  untuk mencerahkan wajah selagi Ada tertidur. Mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam. Teksturnya yang kaya, mudah meresap ke kulit.  Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya.


Produk Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap pada kulit anda dan mudah untuk di gunakan, cukup bersihkan wajah pada malam hari lalu oleskan krim ini pada wajah dengan merata tanpa harus di bilas lagi. Setelah itu anda dapat beristirahat dan krim wajah ini akan berkerja memperbaiki kekurangan pada wajah anda, bahkan krim ini mulai bekerja pada pertama kali saat di gunakan.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Maskini mengandung soy yoghurt probiotic extract, lemon essense, Vitamin C dan white speed serum yang bermanfaat sebagai berikut :
  1. Mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam di wajah..
  2. Membantu mengurangi kulit kusam.
  3. Dapat mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih bersih dan bersinar.
  4. Membantu menutrisi kulit pada malam hari ketika anda sedang tidur
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask hadir dalam kemasan tube 20 ml yang dijual dengan harga Rp. 25.000;

Nah itulah sudah dia dari kami informasi mengenai Garnier sleeping mask yoghurt terbaru dan terlengkap ini, semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan yang lebih penting adalah untuk anda semua
Back To Top