Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Es Krim Magnum Terbaru 2018

Harga Es Krim Magnum Terbaru 2018

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Tradisionalnya, suhu dikurangi dengan menaruh campuran es krim ke sebuah wadah dimasukkan ke dalam campuran es pecah dan garam. Garam membuat air cair dapat berada di bawah titik beku air murni, membuat wadah tersebut mendapat sentuhan merata dengan air dan es tersebut. Resep dan cara membuat es krim susu yang paling mudah adalah sebagai berikut. Susu kental manis dua sachet, gula pasir sesuai selera, tiga sachet es blender beraroma (pop ice) atau semacamnya, susu coklat atau bubuk coklat, boleh ditambahkan sedikit garam, santan matang atau santan instan. Campurkan semua bahan dengan air hangat dua gelas (sekitar setengah atau sepertiga liter) dalam wadah plastik, aduk rata, simpan dalam freezer. Setelah beberapa jam, campuran akan menjadi beku, blender hingga lembut tetapi jangan menjadi cair, sajikan es krim dalam mangkokgelas atau sesuai selera kita. Untuk memngambil es krim yang telah beku untuk diblender, letakkan wadah plastik es krim beku dalam wadah semacam baskom lalu tuangkan air panas disekitarnya. Setelah beberapa saat, es krim beku bisa diambil, kemudian diblender.
Magnum adalah es krim yang dimiliki oleh perusahaan Unilever Inggris / Belanda, dan dijual sebagai bagian dari produk Heartbrand di sebagian besar negara. Ini pada awalnya dibuat oleh Frisko di Aarhus, Denmark. The Magnum 1.987 yang asli (yang kemudian diganti namanya menjadi Magnum Classic) terdiri dari sebuah bar tebal es krim vanilla pada tongkat, ditutupi dengan coklat putih atau gelap, dengan berat 86 gram (120 ml). Pada tahun 1994 perusahaan juga mulai menjual es krim Magnum, dan pada tahun 2002 sebuah sandwich es krim.

Yuk simak di bawah ini harga dari ice cream magnum yang memiliki beberapa jenis di bawah ini :
  1. Harga Ice Cream Magnum Honeycomb 90 ml - Harga Rp. 11.900;
  2. Harga Ice Cream Magnum Brownie 90 ml - Harga Rp. 11.900;
  3. Harga Ice Cream Magnum Infinity Caramel 90 ml - Harga Rp. 11.900;
  4. Harga Ice Cream Magnum Infinity Raspberry 90 ml - Harga Rp. 11.900;
  5. Harga Ice Cream Magnum Tiramisu 90 ml - Harga Rp. 11.900;
  6. Harga Ice Cream Magnum White Almond 90 ml - Harga Rp. 11.900; 
  7. Harga Ice Cream Magnum Creme Brulee 90 ml - Harga Rp. 11.900;
  8. Harga Ice Cream Magnum Gold 90 ml - Harga Rp. 11.900; 
  9. Harga Ice Cream Magnum Mini 6x45 ml - Harga Rp. 32.800;
  10. Harga Ice Cream Magnum Almond 90 ml - Harga Rp. 11.990;
  11. Harga Ice Cream Magnum Classic 90 ml - Harga Rp. 11.990;
Ice cream magnum sendiri sangat populer dengan rasa super lezat karena cokelatnya terbuat dari cokelat tanzania yang mengandung thebromine tinggi yang akan membuat sensansi nikmat yang luar biasa saat kita mengkonsumsi ice cream magnum ini.

Nah itulah dia sudah informasi dari kami mengenai harga terbaru dari es krim magnum lengkap dengan informasi es krim. Semoga informasi ini menjadi sangat berguna bagi saya dan tentunya untuk kalian semua
Back To Top