Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Helm Cross Terbaru 2018

Daftar Harga Helm Cross Terbaru 2018

Helm adalah bentuk perlindungan tubuh yang dikenakan di kepala dan biasanya dibuat dari metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat resin, atau plastikHelm biasanya digunakan sebagai perlindungan kepala untuk berbagai aktivitas pertempuran (militer), atau aktivitas sipil seperti olahragapertambangan, atau berkendara. Helm dapat memberi perlindungan tambahan pada sebagian dari kepala (bergantung pada strukturnya) dari benda jatuh atau berkecepatan tinggi.
Di beberapa negara, helm wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor, bahkan ada yang mewajibkannya bagi pengendara sepeda tak bermotor. Di Inggris hanya penganut Sikh yang diperbolehkan tidak memakai helm karena harus memakai turban.
Nah kali ini akan kami berikan informasi mengenai harga Helm Cross. Helm cross memiliki bentuk yang memang dikhususkan untuk pengendara dari motorcross. Helm ini memiliki kekuatan yang sangat bagus dan tentunya juga memiliki desain warna warni yang sangat bagus untuk dilihat. Selain warna warni memang ada juga warna solid satu warna yang dijual dalam helm cross ini dan mungkin yang paling laris adalah helm cross yang warna kombinasi.
Berikut Daftar Harga Helm Cross Terbaru 2018

  1. Helm KYT Cross Over Diamond Putih Hijau dijual dengan Harga Rp. 530.000;
  2. Helm KYT Cross Over FC Replica Putih Gunmetal dijual dengan Harga Rp. 530.000;
  3. Helm KYT Cross Pro Junior (Helm Cross Khusus Untuk Anak) dijual dengan Harga : Rp. 430.000;
  4. Helm KYT CROSS Over Solid dijual dengan Harga Rp. 530.000;
  5. Harga helm cross merk GM Rp. 505.000;
  6. Helm KYT Cross Over Verboden Hitam Hijau dijual dengan harga Rp. 530.000;
  7. Helm KYT Cross NET  Putih Hitam Biru dijual dengan Harga : Rp. 530.000;
Demikianlah sudah dari kami mengenai informasi dari helm dan harga helm cross lengkap dengan gambarnya terbaru 2018 ini dari kami, semoga daftar harga helm cross ini dapat menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya untuk anda semua dan khususnya pencinta cross di tanah air Indonesia.
Back To Top