Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2018

Daftar Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2018

Minyak goreng adalah minyak atau lemak yang berasal dari pemurnian bagian tumbuhanhewan, atau dibuat secara sintetik yang dimurnikan dan biasanya digunakan untuk menggoreng makanan. Minyak masakan umumnya berbentuk cair dalam suhu kamar. Minyak masakan kebanyakan diperoleh dari tumbuhan, seperti kelapaseralia, kacang-kacangan, jagungkedelai, dan kanola.

Minyak goreng Bimoli sendiri terbuat dari biji kelapa sawit pilihan dengan warna kuning keemasan yang di produksi dengan tahap pemurnian multi proses, sehingga bebas kolesterol dan membuat masakan yang di goreng dengan minyak goreng Bimoli menjadi lebih renyah dan tentunya harga minyak Bimoli ini hadir dalam kemasan pounch dan kemasan botol plastik dengan beragam ukuran, mulai dari yang ukuran satu liter hingga yang ukuran jerigen.

Daftar Harga Minyak Bimoli Terbaru 2018

  1. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 1 liter - Harga Rp. 19.000;
  2. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Jerigen 5 liter - Harga Rp. 87.200;
  3. Bimoli Minyak Goreng Kemasan Pouch 2 liter - Harga Rp. 24.800;
  4. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pouch 2 liter - Harga Rp. 26.400;
  5. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pouch 1 liter - Harga Rp. 14.700;
  6. Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 2 liter - Harga Rp. 32.000;
  7. Bimoli Minyak Goreng Kemasan Dos 6 x 2 liter - Harga Rp. 144.000;
Minyak goreng sendiri termasuk dalam kebutuhan pokok yang wajib di miliki oleh setiap rumah tangga, karena dengan menggunakan minyak goreng, anda dapat memasak, menumis, bahan menggunakannya untuk membuat beragam kue, terlebih dengan menggunakan minyak goreng, masakan yang anda hasilkan dapat menjadi hidangan yang istimewa.

Nah itulah dia sudah informasi yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua pastinya.
Back To Top