Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Minuman Sari Apel Siiplah Terbaru 2018

Harga Minuman Sari Apel Siiplah Terbaru 2018

Kusuma Agro Industri berawal pada tahun 2000, dibangun sebagai 'Home Industri' dengan bahan utama buah apel. Pada awalnya memproduksi Minuman Sari Apel, Jenang Apel, Wingko Apel, dll. Mulai tahun 2002. Produk apel ini sudah menjangkau daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta dan Bali. 

Pada awal 2006, industri memisahkan diri menjadi satu divisi yang berdiri sendiri, yaitu divisi AgroIndustri. Sebagai 'pemain' baru di dunia industri, Kusuma Agro Industri mengembangkan produk-produk yang inovatif. Semua produk menggunakan bahan dasar alami yang diperoleh dari kebun Kusuma Agrowisata. Adapun produk unggulan Kusuma Agro Industri adalah Sari Apel dimana Kusuma Agro Industri adalah pelopor untuk produk tersebut, yang kemudian diikuti produsen lain karena mereka melihat produk tersebut mempunyai prospek yang sangat bagus di pasar, karena Sari Apel merupakan produk yang dapat mencirikan oleh-oleh khas kota Batu yang dikenal sebagai sentra penghasil apel.


Nah sebagai pelengkap informasi ini dia akan kami hadirkan informasi terlengkap mengenai Sari Apel Siiplah

Siiplah 120 ml.
Per karton berisi 32 pcs dan dibanderol dengan harga Rp. 26.000; per karton, Tersedia 8 pilihan Sari Buah, yaitu Sari Buah Apel Anggur, Apel Leci, Apel Mangga, Apel Markisa, Apel (original) dan Jambu Merah

Nah itulah dia sudah informasi dari kami mengenai minuman Sari Apel Siiplah Terbaru 2018 lengkap dengan informasi home industri, varian rasa serta harga terbarunya. Semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua.
Back To Top