Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Sabun RDL Pepaya Asli Terbaru 2018

Harga Sabun RDL Pepaya Asli Terbaru 2018

Sejak beberapa tahun lalu, pepaya mulai digunakan sebagai bahan pembuat sabun. Sabun pepaya cukup disukai oleh masyarakat karena banyak khasiat yang terkandung di dalamnya. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan, sabun pepaya yang mengandung ekstrak pepaya memberikan manfaat yang sama dengan buah pepaya itu sendiri. Buah pepaya mengandung bermacam enzim, vitamin, mineral, dan fiber (serat). Pepaya adalah vitamin A, C, B kompleks, dan vitamin E sehingga vitamin ini pula yang diformulasikan dalam Sabun Pepaya RDL.



Vitamin-vitamin ini sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Sabun pepaya yang mempunyai kandungan buat pepaya bermanfaat untuk perawatan kulit. Ekstrak buah yang didapatkan dengan cara yang benar tidak akan mengurangi kandungan vitamin, mineral, dan enzim papain yang terdapat dalam buah pepaya. Bahkan berbagai vitamin, mineral, serta enzim tersebut akan lebih cepat diserap oleh kulit saat telah diubah menjadi ekstrak, sehingga baik untuk perawatan kulit

Ini dia kami berikan informasi lengkap mengenai sabun Pepaya RDL, Komposisi Sabun Pepaya RDL :

Water, Coconut acid, Sodium palmitate, Sodium etidronate, Sodium cocoate, Titanium dioxide, Glycerine, Carica papaya extract, Vitamin A palmitate, Sodium ascorbyl phosphate, Tocopherlyl acetate, Cocodiethanolamide, Benzophenone 3, fregrance, D & C orange no.5

Sabun Pepaya RDL yang berasal dari bahan dasar ramuan pepaya penuh ditambah vitamin agar kulit makin muda terlihat. Mengandung vitamin A, C, E dan sunscreen. Sabun Pepaya RDL memiliki Manfaat / Khasiat :
* Untuk menjaga kesehatan kulit
* Menjadikan kulit putih dan bersih
* Menghilangkan jerawat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sabun pepaya RDL, gunakan secara rutin dan teratur dua kali sehari untuk membersihkan seluruh badan dan wajah. Gosoklah dengan lembut dan biarkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.
Hasil dari pemakaian sabun pepaya RDL akan terlihat setelah beberapa minggu.

Sabun pepaya RDL ini dengan kemasan 350gr dijual Rp. 15.000;

Nah itu dia sudah kami berikan secara lengkap dan akurat mengenai informasi Sabun Pepaya RDL mulai dari kenapa harus berbahan pepaya, komposisi, manfaat dan kegunaan, cara penggunaan sampai dengan harga satuan sabun ini. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua.
Back To Top