Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru 2018

Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru 2018

Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru 2018 - Betadine merupakan produk antiseptik yang sudah sangat terkenal dan memiliki kualitas yang terbilang sangat bagus, dan selain itu produk dari betadine ini juga sangatlah beragam, dimulai dari plester untuk luka, antiseptik pencegah luka infeksi untuk luka, obat kumur, dan masih ada banyak lagi manfaat yang dapat kita dapatkan di saat menggunakan produk dari Betadine tersebut.


Namun bagi anda yang sering berpergian atau anda yang suka traveler, pastinya akan sangat sulit dan ribet apabila membawa banyak produk dari Betadine, maka dari itu kali ini Betadine hadir dengan produk terbarunya , yaitu Dry Powder Spray Antiseptik , produkini adalah produk antiseptik berupa spray yang mudah di gunakan dan mudah untuk di bawah kemana saja.

Produk ini bisa anda bawa kemana saja, karena memiliki bentuk berupa spray, jadi anda tidak perlu khawatir apabila anda takut tumpah ataupun kurang higenis, anda cukup menyemprotkannya saja pada luka dan di gunakan sebagai pertolongan pertama untuk luka yang ringan, misalnya saja anda terjatuh dan terluka, maka anda bisa menggunakan Dry Powder Spray Antiseptik ini agar terhindar dari bakteri juga.


Produk Dry Powder Spray Antiseptik ini hadir dalam kemasan spray 55 gram dengan harga Rp. 64.000

Produk Dry Powder Spray Antiseptik ini sudah bisa kita dapatkan di apotik dan toko obat yang ada di kota anda, dan pastinya anda sering berpergian dan mengajak anak anda, nah biasanya anak kecil suka berlari-lari berain menikmati wahana-wahana yang ada di sekitarnya, sangat tepat jika anda membawa Dry Powder Spray Antiseptik ini bukan. Nah langsung saja deh membelinya tanpa ada keraguan lagi.

Itulah informasi tentang Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru 2018, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan jika ingin melihat informasi lainnya bisa melihat di harga new.
Back To Top