Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru 2018

Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru 2018

Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru 2018 - Nah kali ini kami membawakan informasi tentang Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh dan pastinya bagi bunda dan sista akan penasaran dengan harga dari Hand & Body Lotion ini dan dimana bunda dan sista bisa membelinya, anda bisa membeli produk halal ini di toko toko kosmetik ataupun di alfamart, indomart, alfamidi, giant, supermarket, hypermarket, dan masih banyak lainnya, atau anda bisa juga membelinya di toko online dengan harga di kisaran Rp. 11.000 yang akan mendapatkan dua produk body lotion pure line hijab untuk normal skin dan dry skin.


Nah yang terbaru ada produk terbarunya yang sudah sering di iklankan di televisi yaitu Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh dengan kemasan sachet dengan harga Rp. 2.000

Di bawah ini adalah manfaat dan keunggulan dari Hand & Body Pure Line Hijab Fresh yang bisa anda ketahui agar anda membeli bukan hanya membeli saja tap anda perlu mengetahui manfaat dan keunggulannya juga.

Manfaat dan keunggulan dari Pure Line Hijab Fresh Hand & Body :
  • Hand & Body Lotion dari Pure Line memiliki kandungan matcha leaf, milk protein, dan Vitamin B3 & E
  • Mengembalikan kelembaban natural kulit anda agar tampak lebih putih merata
  • Sudah di lengkapi dengan instant cooling burst yang memberikan sensasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam beraktifitas dalam sepanjang hari.
  • UV protectionnya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari langsung.
  • Halal
Itulah informasi harga hand & body lotion pure line hijab fresh, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua, bagi para bunda dan sista hijab, jangan ragu-ragu deh untuk membelinya, dan di jamin tidak akan mengecewakan setelah anda membeli produk dari halal ini.
Back To Top