Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8.0 Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8.0 Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8.0 Terbaru 2018 - Hai guys.. kali ini samsung telah mengeluarkan smartphone yang memiliki kualitas yang sangat bagus dengan serie Galaxy Tab E 8.0. Untuk para penggemar Tab yang biasanya di gunakan untuk bermain game dan melihat film alangkah baiknya jika membeli Tab Samsung yang satu ini. Kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi, Samsung Tab E ini memiliki RAM 1,5 GB dan internal 16 GB, sudah cukup jika di gunakan untuk melakukan aktifitas keseharian anda.


Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8.0 ini menggunakan baterai yang memiliki daya baterai yang cukup besar, tetapi wajar saja memiliki kapasitas batrai yang besarm karena tablet membutuhkan peforma yang lebih lama dan besar, jadi daya harga samsung Galaxy Tab E 8.0 ini berkapasitas 5000 mAh, namun tipe batrai dari Samsung Tab E 8.0 ini non removable yang di sebut dengan kata lain yaitu baterai tanam.

Harga Samsung Galaxy Tab E ini memiliki dua versi warna saja yaitu pearl white dan metallic black. meskipun memiliki dua warna namun  Harga Samsung Galaxy Tab E ini memiliki pesona tersendiri.
Perbedaan yang menunjukkan adanya peningkatan daya dari serie 7 Inch ke seri Samsung Tab E 8.0  sangatlah jelas terlihat dari segi penyimpanannya. Yang sebelumnya menggunakan ruang 8 GB saja, pada Samsung Galaxy Tab E yang di berikan dua kali lipatnya yaitu sebesar 16 GB. Sedangkan dari segi RAM sekitar 1.5 GB dan dapur pacu, spesifikasi fitur yang dimiliki masih sama.


Kamera yang di gunakan pada Samsung Galaxy Tab E juga menggunakan lensa 5 MP dan 2 MP yang tidak di lengkapi dengan LED flash. Jadi meskipun berada di dalam ruangan redup, kualitas gambar tidak bisa di bantu lagi menggunakan LED flash. Namun apabila tampilan Samsung Galaxy Tab E 8.0 cukup trendi dikarenakan mengadopsi sistem operasi lollipop yang meski belum di upgrade ke OS marshmallow, memiliki interface kece.

Dan berikut ini kami akan menampilkan spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Tab E 8.0, simak ulasan berikut ini :
  • Jaringan : CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • Kartu SIM : Nano-SIM
  • Layar : Tipe TFT capacitive touchscreen 16 juta warna ukuran 8.0", Resolusi 800 x 1280 pixel
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcom MSM8916 Snapdragon 410
  • Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 306
  • RAM 1.5 GB
  • Memori Internal 16 GB, dapat ditambahkan memori tambahan pada slot microSD sampai 128 GB
  • Kamera : Belakang 5 MP, f/2.2 autofocus
    Depan 2 MP, f/2.2
    Video 720o@30fps
    Fitur : Geo-tagging
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WIFI Direct, hotspot
    Bluetooth v4.1 A2DP
    A-GPS, GLONASS
    MicroUSB v2.0
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 5000 mAh Battery
  • Harga Baru Samsung Galaxy Tab E 8.0 - Rp. 2.300.000
    Harga Second Samsung Galaxy Tab e 8.0 - Rp. 2.100.000
Itulah informasi lengkap tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8.0 Terbaru, Samsung Galaxt Tab E 8.0 ini sudah tersedia di toko hp yang besar, ataupun ada juga yang di jual beli online. Bagi anda yang berminat ingin membelinya langsung saja deh membungkusnya daripada kehabisan stock di toko hp di kota anda. Untuk informasi smartphone lainnya anda biosa melihatnya di Harga New.
Back To Top