Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Jurang dan Curug Landung Kuningan Jawa Barat Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jurang dan Curug Landung Kuningan Jawa Barat Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jurang dan Curug Landung Kuningan Jawa Barat Terbaru 2018 - Curug Landung Kuningan Jawa Barat? Siapa yang masih merasa asing dengan nama destinasi yang satu ini. Jika kalian ingin informasi terbaru mengenai tempat wisata ini, yuk simak terus artikel kami ini sampai bawah




Bila Anda sedang berkunjung di Kab. Kuningan, Jawa Barat, coba untuk mampir ke Kampung Palutungan, Blok Penca, Desa Cisantana, Kec. Cigugur. Di sana, terdapat tempat wisata air terjun nan ekstotik yang namanya kini semakin ngehits di kalangan wisatawan. Namanya Curug Landung yang berlokasi di kaki Gunung Ciremai sebelah selatan. Lokasi wisata alam ini baru dibuka pada 2016 lalu. Curug ini terbentuk dari aliran sungai Curug Putri yang berada di kawasan objek wisata Palutungan yang berjarak kurang dari 1 Km Dari Curug Landung sendiri.

Curug Landung mengandung arti "panjang" yang berkaitan dengan ketinggian air terjunnya mencapai 30 meter. Di tempat wisata ini, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah nan asri. Di bawahnya, jatuhan air mengalir deras membentuk aliran sungai jernih behiaskan bebatuan besar yang tersusun rapi oleh alam. Di sini pun ada area khusus untuk wisatawan bernama Jurang Landung. Jurang Landung dulunya merupakan area yang diperuntukan atau difungsikan sebagai rest area atau tempat beristirahatnya para pengunjung Curug Landung. Jurang Landung sendiri mulai dibuka pada tanggal 10 Mei 2017.
Spot Jurang Landung

Beberapa spot yang ada di Jurang Landung, di antaranya:
  1. Sun Flowers : Area yang dihiasi dengan bunga matahari yang cukup besar.
  2. Fasilitaslain: toilet, musholla, cafe, dll.
  3. Wing Sky (Ayunan) : Area yang terdapat wahana ayunan. Selain cocok untuk spot berfoto, wahana ini cocok untuk menguji adrenalin, karena berada tepat diatas jurang landung.
  4. Sarang Burung : Area yang dihiasi dengan sarang burung yang cukup besar.
  5. Tower Bambu : Area paling tinggi di Jurang Landung dimana di area tersebut terdapat hiasan rangakain bunga yang membentuk love.
  6. Bambu Sky : Area yang dihiasi sayap burung yang terbuat dari besi.
  7. Rumah Hobbit : Area rumah mini seperti rumah hobit di film lord of the rings.

Harga Tiket Masuk :

  • Harga tiket masuk: Rp10.000 / orang
  • Tiket parkir: - Rp. 10.000 / mobil. - Rp. 5.000 / motor.
Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 07.30 WIB s.d.18.00 WIB.



Nah itu dia sudah informasi terbaru mengenai tempat wisata Curug Landung Kuningan Jawa Barat Terbaru 2017. Semoga informasi ini dapat menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya adalah untuk anda semua
Back To Top