Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Sepeda Lipat Genio Cardiff 16 Inch Terbaru 2018

Harga Sepeda Lipat Genio Cardiff 16 Inch Terbaru 2018

Harga Sepeda Lipat Genio Cardiff 16 Inch Terbaru 2018 -  Bersepeda merupakan olahraga yang paling menyenangkan jika di lakukan bersama sama dengan rekan, keluarga, atau kekasih, akan lebih sangat menyenangkan dan juga sangat murah. Nah kali ini kamu akan memberikan informasi tentang harga sepeda lipat yang saat ini sudah banyak di sukai oleh kalangan anak-anak ataupun orang dewasa. Dan slaah satu keunggulan pada sepeda lipat ini adalah bisa dengan membawa sepeda lipat ini kemana saja, hal itu di karenakan bisa di packing dan di masukkan ke kendaraan seperti mobil.


Sepeda lipat genio cardiff ini memiliki banyak bawrna dan banyak motif yang bisa anda pilih atau mungkin yang sesuai degan keinginan anda. Untuk itu tidak perlu khawatir memilihnya dan tidak perlu khawatir jika si buah hati anda kecewa karena bukan warna yang di sukai, atau motifnya kurang bagus. 

Floding bike atau sepeda lipat ini bisa anda lipat dengan mudah tanpa ada kesulitan pada saat melipatnya. Nah mungkin anda penasaran dengan harga yang di keluarkan pada sepeda Genio Cardiff 16 inch yang kami ulas saat ini.

Anda semua yang ada di rumah tidak perlu khawatir tentang harga floding bike ini, karena harganya di kisaran di bawah 1 jutaan atau lebih tepatnya yaitu Rp. 920.000. Nah sangat terjangkau kan, anda pun juga bisa membelinya untuk hadiah si buah hati anda.

Anda bisa mendapatkannya di toko-toko online ataupun di toko-toko sepeda yang ada di kota anda. Sepeda lipat ini bisa di gunakan untuk berboncengan, desainnya juga sangat bagus dan futuristik. Beberapa keunggulan dari sepeda Genio cardiff 16 inch ini adalah terdapat 6 pengaturan kecepatan, terdapat pengaman v brake untuk rem depan dan rem belakang.

Nah itulah info harga sepeda lipat genio cardiff 16 inch terbaru, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Bagi anda yang ingin memberi hadiah untuk si buah hati ataupun sibuah hati rekan anda, alangkah baiknya jika membedakan harga terlebih dahulu sebelum membeli pada setiap toko, hal itu di karenakan pada setiap toko memiliki perbedaan harga, di karenakan sudah memang kewajiban toko untuk mengambil untungnya.
Tag : Harga Sepeda
Back To Top