Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Krisbow Mechanical Tool Set Terbaru 2018

Harga Krisbow Mechanical Tool Set Terbaru 2018

Harga Krisbow Mechanical Tool Set Terbaru 2018 - Krisbow Mechanical Tool Set ini merupakan set alat perkakas yang sudah di kemas dalam satu wadah agar lebih terorganisir atau lebih praktis. Ragam perkakas yang terdapat di dalamnya itu sangat diperlukan sebagai pertolongan pertama pada kerusakan.

Kotak yang di pakai sebagai wadah penyimpanan tersebut terbua dari bahan yang berkualitas karena untuk memastikan perlindungan bagi perkakas anda pada saat tidak di pakai atau di gunakan. Pada setiap manusia memiliki kelemahan dalam mengingat namun ada juga yang memiliki daya ingat yang super. Hal tersebut di simpulkan agar anda yang sudah membeli perkakas tersebut kemudian di gunakan, dan lupa menaruhnya jika tanpa ada tempat untuk perkakas tersebut.


Harga yang di bandrol pada Krisbow Mechanical Tool Set yaitu Rp. 1,285.500

Di dalam perkakas tersebut memiliki 78 macam perkakas, di bawah ini sudah di cantumkan alat alat yang sudah di siamkan di dalam satu set perkakas tersebut, bagi yang penasaran, langsung saja deh simak di bawah ini.

Macam-macam perkakas Krisbow Mechanical Tools Set :
  • 9 pcs hex wrench 1.5, 2, 2.5, 3, 4, 5, 8, 10 mm
  • 8 pcs combination wrench 8, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 17 mm
  • 4 pcs precision screwdriver 
  • 1 pcs long las nose plier 6 inch
  • 1 pc combination plier 7 inch
  • 1 pc Diagonal cutter wire 6 inch
  • 1 pcs long nose plier 6 inch
Demikian informasi tentang Harga Krisbow Mechanical Tool Set, bagi anda yang ingin membelinya, bisa saja langsung ke toko toko di kota yang menjual perkakas seperti Krisbow Mechanical Tool Set, ada juga yang menjual di jual beli online seperti Instagram, facebook dan masik banyak lagi lainnya. Hal yang perlu anda ketahui bahwa pada setiap toko memiliki perbedaan harga, karena hal itu sudah di wajibkan dalam setiap toko untuk mengambil keuntungannya. Dan masih ada banyak lagi artikel yang telah di siapkan oleh harga new.
Back To Top