Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Mifi M5 Smartfreen Terbaru 2018

Harga MiFi M5 Smartfreen Terbaru 2018

Harga Mifi M5 Smartfreen Terbaru 2018 - Nah kali ini smartfreen telah meluncurkan proudknya dengan jenis modem WIFI (MIFI). Bagi anda yang ingin memiliki koneksi cepat tanpa delay, bisa memilih produk yang satu ini yakni MiFi M5. MiFi M5 ini sudah di dukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcom MDM 9307.


Fitur andalan dari MiFi m5 ini adalah baterai berkapasitas 3.250 mAh yang membuat modem ini sekaligus bisa di gunakan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget.

Dengan jaringan 4G streaming jadi lancar dan butuh daya tahan baterai dalam waktu yang lama, kebutuhan inilah yang di akomodir dengan MiFi M5 ujar VP Brand and Comunication Smartfreen Derrick Surya ketika berbicara dalam acara peluncuran.

Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 diklaim bisa membuatnya bertahan menyala sampai 20 jam dengan pemakaian normal. Hingga 32 perangkat bisa langsung terhubung (sharing) dalam waktu yang bersamaan dengan satu modem ini.

Modem MiFi M5 ini dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yakni 70GB untuk periode 6 bulan seharga Rp. 699.000 atau 150GB untuk periode 12 bulan seharga 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.

Bagi anda yang ingin memiliki MiFi M5 ini langsung saja deh berkunjung ke center Smartfreen yang ada di kota anda, dan ada juga di toko online seperti OLX, Lazada, Toko Pedia, dan masih banyak lagi lainnya.

Demikian informasi dari Harga MiFi M5 Smartfreen Terbaru, ayo serbu jika anda menginginkan koneksi internet anda menjadi cepat jika di gunakan untuk bermain game online dan melihat video streaming. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Jika anda ingin melihat informasi lainnya di sini masih ada info harga yang menarik lagi.
Back To Top