Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow New Terbaru 2018

Harga ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow New Terbaru 2018

Harga ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow New Terbaru 2018Ingin bentuk alis yang indah dan bisa meningkatkan rasa percaya diri? Makin pede dengan ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow? Mengapa tidak! Punya alis gundul atau tidak terlalu tebal? Jangan sedih, kamu bisa gunakan pensil alis  ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow ini.


Isi dari Etude House Drawing Eye Brow ini cukup banyak, apalagi sekarang tersedia kemasan baru dengan isi 30% lebih panjang. Kekurangan dari produk ini adalah tidak waterproof. But, no worries! Kamu bisa touch-up kapanpun dimanapun karena produk ini super ringan dan ramping untuk dibawa di dalam pouch.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, ini dia caranya :
Pertama, buat bingkai mengikuti bentuk alis dengan Etude House Drawing Eye Brow. Kemudian isi bagian dalam alis secara perlahan dengan teknik mengarsir, jangan ditekan. Berikutnya, gunakan sikat alis secara perlahan untuk meratakan warna hingga tampak natural.


ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow dijual dengan harga Rp. 40.000; dan anda dapat dengan mudah mendapatkannya di onlineshop yang menjual kosmetik kecantikan dari korea.

Nah itu dia sudah dari kami mengenai informasi dan harga dari ETUDE HOUSE Drawing Eyebrow terbaru 2018 ini, semoga informasi ini dapat sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adala untuk anda semua
Back To Top