Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru 2018

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru 2018

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi harga produk kosmetik yang sangat bagus yang di namakan Sakura Collagen. Nah sudah pasti bunda dan sista sangat penasaran apa itu Sakura Collagen.

Sakura Collagen merupakan produk anti age's cream yang tersedia di dalam kemasan 10 gram dan 30 gram. Manfaat dari produk kosmetik sakura collagen ini antara lain mencegah proses penuaan kulit dalam dan juga bisa mempertahankan keremajaan kulit dan pastinya bebas dari tanda-tanda penuaan sejak dari dni.


Nah pastinya bunda akan sangat penasaran kan dengan harga dari produk Sakura Collagen ini, harga dari Sakura collagen ini di bandrol dengan harga Rp. 160.000 untuk kemasan 10 gram, dan Rp. 400.000 untuk kemasan yang 30 gram.

Sakura Collagen nisa anda dapatan di mall aeon BSD, apotek roxy dan juga outlet outlet tertentu, dan semoga segera hadir di apotek dan juga toko kosmetik yang ada di kota anda, dan menurut info terbaru ini sakura collagen hadir di AEON Jakarta Garden City (CIKUNG), Jakarta Timur.

Itulah informasi lengkap Harga Sakura Collagen Cream anti age's yang dapat kami bagikan kepada anda semua. Anda juga bisa melihat harga lainnya di harga new, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semuanya.
Back To Top