Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Diva Beauty Drink Terbaru 2018

Harga Diva Beauty Drink Terbaru 2018

Harga Diva Beauty Drink Terbaru 2018 - Nah kali ini harga kami akan membahas tentang informasi Harga Diva Beauty Drink Terbaru yang mungkin anda baru saja mengetahui tentang Diva Beauty Drink ini. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa pada setiap wanita pasti ingin tampil cantik sempurna selamanya. Dan kali ini ada banyak cara yang dapat dilakukan agar wanita bisa tampil cantik sempurna sepanjang hari. Produk-produk kecantikan ini juga sudah banyak beredar di masyarakat dengan berbagai merk dan cara penggunaannya. 

Salah satu produk kecantikan yang hadir dengan inovasi barunya adalah minuman kecantikan Diva Beauty Drink. Diva Beauty Drink ini merupakan minuman kecantikan yang di keluarkan produk terbaru dari Kalbe dengan kandungan kolagen aktif, super antioksidan, dan vitamin E. Sudah teruji klinis bisa meningkatkan kekencangan pada kulit, dapat mengurangi kerutan, dan juga bisa mencerahkan kulit. Perubahan pertama bisa dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil yang optimal dalam 84 hari. Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.


Minuman kecantikan ini juga sudah di uji klinis dengan double action-nya yang mampu untuk mengurangi kerusakan kolagen dan bisa meningkatkan jumlah kolagen yang ada di kulit. Kulit akan bebas dari kerutan, lebih elastis, lembab, serta halus dan lebih kencang dalam jangka waktu 14 hari dengan mengonsumsi Diva Beauty Drink 2x dalam sehari.

Harga Diva Beauty Drink Terbaru

Soal harga anda semua tidak perlu khawatir, produk kecantikan dari Diva Beauty Drink ini di jual dengan harga yang cukup murah hanya di jual dengan harga sekitar Rp. 60.000,-. dan untuk per botolnya, hanya di jual dengan harga Rp. 10.000,-. Anda semua bisa mendapatkan minuman kecantikan ini di berbagai toko kecantikan ataupun toko online yang ada di Indonesia. Sebelum membeli minuman kecantikan ini, alangkah baiknya jika anda melihat keunggulan dari produk Diva Beauty Drink ini, simak saja di bawah berikut ini.
  • Diva Beauty Drink ini merupakan minuman kecantikan pertama yang mengandung kolagen aktif dari Perancis, yakni kolagen di kombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga bisa menggantikan kolagen yang hilang.
  • Rendah kalori ( hanya 35 kcal ) sehingga tidak menggemukkan badan.
  • Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat.
  • Sudah teruji Klinis
Adapun manfaat yang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink adalah sebagai berikut ini.
  • Meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit
  • Mencegah dan mengurangi kerutan
  • Membuat kulit cerah secara alami
  • Menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru
  • Melembutkan dan melembabkan kulit
Itulah informasi tentang harga Diva Beauty Drink Terbaru , bagi anda para wanita yang ingin tampil cantik sempurna, langsung saja mencobanya tanpa ada keraguan. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Dan yang perlu anda ingat bahwa, pada setiap toko memiliki harga yang berbeda-beda, karena hal tersebut sudah menjadi kewajiban pada setiap toko untuk mendapatkan keuntungan dalam penjualan.
0 Komentar untuk "Harga Diva Beauty Drink Terbaru 2018"

Back To Top