Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2018

Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2018

Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan membahas tentang harga veet penghilang bulu terbaru, dan yang pasti informasi ini sudah di tunggu tunggu oleh kaum khususnya wanita. 

Bagi sebagian wanita tidak suka pada bagian tertentu yang tumbuh bulu halus, oleh karena itu tidaklah jarang mereka melakukan cara agar bulu halus yang sudah tumbuh bisa hilang dan kulit terlihat lebih mulus dan halus. Dan jika anda adalah salah satu wanita yang tidak suka dengan kehadiran bulu-bulu halus yang tumbuh pada lengan, maupun kaki anda bisa menghilangkan dengan produk yang satu ini yakni VEET.


Veet ini bisa menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan bisa untuk rambut-rambut halus sekalipun. Kulit akan menjadi lembut dan halus selama 7 hari. Veet ini diformulasikan untuk kulit yang sensitif dengan kandungan Lidah Buaya dan Vitamin E yang menghaluskan. Kulit akan lebih terjaga dan selembut sutra, pertumbuhan bulu pun  akan menjadi lebih halus. Produk Veet penghilang bulu ini terdiri dari tiga varian yakni Veet untuk kulit sensitif, Veet untuk kulit normal, dan Veet untuk kulit kering.

Produk Veet penghilang bulu ini tidak boleh dipakai jika pada kulit yang terluka, bintik-bintik luka, kulit terbakar, kulit iritasi, maupun pada kulit yang baru saja di cukur 72 jam sebelumnya atau pun juga pada kulit yang telah mengalami reaksi yang berlawanan oleh krim penghilang bulu rambut ini sebelumnya. Untuk menggunakannya produk penghilang bulu ini atau Veet ada baiknya jika membaca petunjuk yang sudah dijelaskan pada setiap kemasannya.

Veet penghilang bulu ini bisa di beli diberbagai toko kecantikan ataupun pusat perbelanjaan yang besar yang ada di kota anda, bahkan toko online di Indonesia pun ada yang menjual produk Veet ini.

Harga Veet Penghilang Bulu ini berkisar Rp. 15.000,- untuk kemasan 25 gram, dan untuk kemasan 60 gram dijual dengan harga sekitar Rp. 29.000,-.

Demikian informasi dari Harga Veet Penghilang Bulu terbaru yang bisa kami ulaskan kepada anda semua, Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah pengetahuan dalam harga-harga di tahun ini, untuk itu anda juga bisa melihat informasi lainnya yang ada di harga ini.
0 Komentar untuk "Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2018"

Back To Top