Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Printer Canon Pixma G1000 Terbaru 2018

Harga Printer Canon Pixma G1000 Terbaru 2018

Harga Printer Canon Pixma G1000 Terbaru 2018 - Hai para sahabat, kali ini kami akan membahas informasi tentang harga printer canon pixma G1000 yang mungkin bagi anda yang sedang mencari-cari untuk melengkapi kebutuhan sekolah, kuliah, ataupun pekerjaan, untuk mencetak dokumen teks maupun foto dalam jumlah yang banyak namun tetap ekonomis dari segi biayanya, dan di sini kami telah merangkum harga dari printer canon pixma dengan tipe G1000, dan dengan kebutuhan yang melimpah kebutuhan tersebut Canon telah menghadirkan inovasi terbaru dengan tinta bertangki yang bisa diisi ulang dengan mudah dan efisien serta hemat biaya. 

Salah satu printer Canon tersebut adalah printer Canon PIXMA G1000. Sudah bisa dilihat dari desain bodynya, printer Canon Pixma G1000 ini tampak lebih minimalis dengan tangki tinta yang sudah dirancang di dalam bodi printer sehingga lebih nyaman dilihat. Kemampuan printer Canon PIXMA G1000 ini dalam menghasilkan cetakan yang berkualitas pun tidak perlu di ragukan lagi, karena printer yang satu ini mampu mencetak objek dengan resolusi 4800 x 1200 pixel.


Dengan menggunakan printer Canon Pixma G1000 ini anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya percetakan seperti biaya dalam pengisian ulang tinta, karena printer Canon Pixma G1000 ini mampu menghemat tinta hingga 7000 lembar dalam cetakan untuk 1 botol tinta. Tidak seperti printer pada umumnya yang akan menghasilkan tepi di setiap hasil pada cetakan dan anda pun tidak bisa mencetak dengan ukuran full A1, namun saat ini dengan printer Canon PIXMA G1000 ini anda bisa mencetak setiap objek dengan ukuran yang penuh sehingga objek yang anda butuhkan tidak akan terpotong saat di cetak.

Penggunaan daya listrik yang di butuhkan Canon PIXMA G1000 itupun terbilang rendah, hanya dengan 12 watt untuk pemakaian normal, sedangkan pada saat dalam kondisi standby hanya membutuhkan daya sebesar 0,8 watt. Untuk pemakaian nirkabel di rumah ataupun di kantor, Printer PIXMA ini Efficient G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan could dan mobile, Dengan demikian, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun cukup mudah dan praktis. Apabila ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi, cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangkat berbasis IOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Could Print, jadi semakin memudahkan dalam saat mencetak dimana pun berada.

Dan di atas kita sudah melihat rangkuman yang mungkin bisa membuat anda paham dalam kegunaan dan keunggulan dari Printer Canon Pixma G1000 ini, alangkah baiknya saat ini kita melihat harga yang sudah di berikan pada printer canggih ini. Harga dari Printer Canon PIXMA G1000 ini di jual berkisar Rp. 1.600.000,-. Apabila melihat harga dari printer Canon PIXMA G1000 ini tentunya harga ini sudah terbilang cukup murah, karena mengingat keunggulan dan kelebihan yang di miliki oleh Printer Canon PIXMA G1000 tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semua, bagi anda yang ingin membeli Printer Canon PIXMA G1000 ini anda bisa mengunjungi toko komputer besar atau toko elektronik yang ada di kota anda, anda juga bisa membeli di toko online Indonesia yang menyediakan danterpercaya. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, dan bisa menambah pengetahuan bagi kita semua. 
0 Komentar untuk "Harga Printer Canon Pixma G1000 Terbaru 2018"

Back To Top