Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip harga dari Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru, namun sebelum ke harga, alangkah baiknya jika anda mengetahui apa keunggulan, kelebihan dari Mirabella Lip Cream Matte Expert ini. 

Produk kecantikan yang bisa memberikan warna pada bibir sehingga terlihat lebih cantik ini memang paling banyak digunakan oleh kaum wanita yang ingin selalu membuat penampilannya lebih lebih lebih menarik dari sebelumnya, dan sedangkan hampir pada setiap hari wanita menggunakan lipstik untuk membuat bibirnya terlihat lebih menarik saat berada di luar rumah.


Produk Mirabella ini memang sudah tidak diragukan lagi dari kualitasnya, produk kecantikan yang satu ini telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Mirabella Lip Cream Matte Expert dengan empat pilihan warna yang menarik.

Warna Lipstick Mirabella Cream Matte Expert


Produk kecantikan ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa di dapatkan oleh kita semua, diantara keunggulan tersebut adalah adanya kandungan suncreen yang melindungi kulit bibir dari pengaruh buruknya sinar matahari, mengandung vitamin E sebagai anti oksidan, natural origin emollient yang bermanfaat untuk kelembapan pada kulit bibir, dan bisabolol sebagai anti inflamasi dan anti irrintant. Sementara untuk pilihan warnanya adalah Bold dan Nude. Sekali oles warna langsung keluar dan bibir kita pun terkesan penuh tapi tipis dan ringan.

Dan kali ini kami akan mengajak anda mengintip harga dari Mirabella Lip Cream Matte Expert setelah melihat rangkuman dan keunggulannya, harga yang di keluarkan oleh Mirabella Lip Cream Matte Expert ini yaitu Rp. 58.000,-. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko kosmetik resmi Mirabella ataupun toko online yang menjual produk terbaru dari Mirabella tersebut.

Itulah informasi dari Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018"

Back To Top