Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur Terbaru - Nah kali ini kami akan memaparkan ulasan tentang Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur Malang Terbaru. Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur. Kota ini sudah menjadi kota yang hampir mirip dengan Kota Jakarta pada kemacetan jalannya, kota Surabaya ini pun memang juga memiliki wahana atau tempat wisata yang unik dan seru, contohnya seperti Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini. Tempat wisata ini sudah banyak di kunjungi oleh banyak masyarakat dari luar kota ataupun luar negara Indonesia.


Lokasi atau letak dari tempat wisata Atlantis Land Kenjeran ada di kawasan Kenpark di Jalan Kenjeran Sukolilo Baru Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur. Yang membuat Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini lain dari biasanya adalah desain dari kawasan wisata ini boleh dibilang menyerupai seperti Universal Studio Singapura dengan wahana domainan berwarna biru, jadi hal itu akan membuat tempat wisata ini lebih sejuk dan adem jika dipandang.

Di Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini rencananya kan di bangun dengan berbagai wahana permainan air dan kolam renang, dan selain itu juga terdapat beragam permainan, wisata kuliner dan pertunjukan yang bisa membuat anda semakin nyaman di dalam tempat wisata ini.


Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini sendiri akan dibuka pada akhir tahun 23 Desember 2017, dan pastinya kami akan terus mengupdate harga terbaru dari tiket masuk ke dalam kawasan tempat wisata Atlantis Land Kenjeran Surabaya tersebut

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenpark Surabaya Terbaru 2018
Rp. 125.000; Dewasa
Rp. 100.000; Anak - anak
Rp. 25.000; Untuk Voucher Makan

Yang paling membuat Tempat Wisata Atlantis Land Kenjeran ini adalah bangunan dengan corak warna biru laut, bergaris atau corak dengan warna putih, kombinasi dengan atap yang menjulang tinggi istana, sementara dibagian samping kanan dan kiri memiliki ornamen yang bermotif kayu, dan pastinya lokasi ini memiliki ketinggian kurang dari 65 meter dengan luas atau lebar sekitar 65 hektar.

Jadi bagi anda semua yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, entah sekedar informasi berfoto atau memiliki wisata air dan kuliner, maka Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini sangat wajib untuk di kunjungi bersama keluarga, rekan-rekan, atau kekasih anda, di Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini juga akan dibangun dengan beragam fasilitas diantaranya, kolam renang waterpark, footsal indoor, kia-kia, fitnes center, kolam bandeng, sanggar agung, dan beragam tempat lainnya yang siap membuat anda akan lebih bersemangat untuk mengunjungi wisata Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini.

Demikian informasi tentang Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur Malang Terbaru, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda, dan bisa menambah pengalaman saat anda mengunjungi tempat wisata ini. Sangat diwajibkan untuk mengunjungi tempat wisata Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini. Dan di sini masih ada banyak lagi berbagai macam tiket masuk tempat wisata terbaru yang bisa anda kunjungi.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Jawa Timur Terbaru 2018"

Back To Top