Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Agro Wisata Bale Tani Jombang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Agro Wisata Bale Tani Jombang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Agro Wisata Bale Tani Jombang Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk mengulas informasi tentang harga tiket masuk Agro Wisata Bale Tani yang ada di Kota Jombang Jawa Timur, siapa sih yang tak tahu kota Jombang, kota Jombang memanglah kota yang terbilang cukup kecil wilayahnya, namun kota ini meskipun memiliki wilayah yang kecil, tidak kalah dengan kota besar yang banyak memiliki tempat wisata yang bagus bagus, Kota Jombang saat ini juga memiliki tempat wisata edukasi yang berada di kota Jombang Jawa Timur ini terletak di Dusun Serning Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. Tempat wisata edukasi ini akan mengajarkan kita bagaimana cara pertanian yang baik dan benar.


Memang sangatlah mudah jika kita ingin menemukan lokasi ini dari tempat wisata edukasi ini dikarenakan tempat wisata agro ini merupakan tempat wisata bale tani Jombang yang berdekatan dengan pabrik sepatu Venezia. Apabila anda kebingungan kita bisa menanyakan letak pabrik venezia Jombang dan pastinya anda akan dengan mudah menemukan lokasi tempat wisata Jombang ini.

Disini banyak terdapat berbagai taman pertanian dan peternakan yang dikembangkan seperti persawahan, peternakan sapi, hidroponik, perikanan darat dan masih ada banyak lagi. Ada banyak spot menarik yang bisa anda kunjungi di tempat wisata edukasi ini, dan salah satunya spot yang banyak digunakan untuk berfoto adalah teman dengan banyak payung yang sangat indah.

Kini agro wisata bale tani Jombang ini semakin banyak pengunjung yang datang tak hanya hari libur saja, namun hari biasa pun juga banyak sekali pengunjung yang penasaran dengan tempat wisata baru yang ada di Kota Jombang Jawa Timur ini. Dan kali ini Agro Wisata Bale Tani Jombang Jawa Timur ini semakin banyak para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Agro Wisata Bale Tani Jombang Jawa Timur :
  • Pada saat ini tempat wisata Agro Wisata Bale Tani Jombang ini biaya tiket yang harus di bayarkan yakni sebesar Rp. 5.000 untuk per orangnya.
itulah informasi harga tiket masuk agro wisata bale tani Jombang terbaru, dan semoga informasi harga tiket masuk agro wisata bale tani Jombang ini sangat bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi para wisatawan yang memiliki hobi dalam bertani, akan sangat tepat jika mengunjungi tempat wisata yang satu ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Agro Wisata Bale Tani Jombang Terbaru 2018"

Back To Top