Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Taman Hutan Jayagiri Lembang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Hutan Jayagiri Lembang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Hutan Jayagiri Lembang Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk menymak informasi tentang harga tiket masuk taman hutan jayagiri lembang terbaru, saai ini memang tempat wisata yang berkonsep alam, kembali banyak digemari oleh kalangan traveler, dan saat ini para pecinta fotografi atau yang suka berfoto selfie, juga lebih suka berpetualang ke alam dan mencari spot foto yang indah alami dan berbeda jika untuk di abadikan serta di bagikan ke media sosial. Dan slaah satunya adalah wisata taman hutan jayagiri Lembang ini, yang memang saat ini sedang banyak dikunjungi oleh traveler, kawasan wisata ini memiliki luas hutan sekitar 7 hektar, dan berada di ketinggian 1450 di atas permukaan laut, jadi sangatlah tepat jika bagi anda yang ingin belajar mendaki atau treker.


Dengan pemandangan hutan yang masih alami, hutan ini sudah di dominasikan oleh pohon pinus yang menjulang, dan taman ini juga merupakan penghubung yang sangat tepat berada di kaki gunung Tangkuban Perahu, sehingga sangat tepat dijadikan untuk tempat camping dan hiking rute yang wajib kita coba.

Sedangkan pada suhu di Taman Hutan Jayagiri Lembang bisa mencapai 18-29 derajat, sehingga kesejukan akan terasa dan pastinya pasokan oksigen di Taman Hutan Jayagiri ini masih sangatlah banyak, jadi kita bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini bersama rekan-rekan dan menikmati alam yang sudah di sediakan oleh Taman Hutan Jayagiri Lembang ini. Selain berwisata, di Taman Hutan Jayagiri Lembang ni juga sudah di lengkapi dengan fasilitas yang sudah cukup memadahi, yakni dimulai dari kamar mandi, pos penjagaan, serta tempat untuk sampah, jadi hutan ini akan tetap terjaga kebersihannya dan keindahannya.


Jika berkunjung ke Taman Hutan Jayagiri Lembang ini anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang yang banyak, apabila anda hendak hiking, maka anda cukup membayar Rp. 5.000 untuk per orang, dan jika anda akan berkemah bersama rekan rekan anda, maka anda cukup mengeluarkan uang Rp. 8.000 saja dan sudah termasuk asuransi jiwa, jika ada hal yang tidak di inginkan.

Apabila anda ingin mencapai Taman Hutan Jayagiri ini tidaklah sulit, karena sudah bisa ditempuh dengan kendaraan, dan jika anda berangkat dari kota Bandung, maka akan menempuh jarak sekitar 17 kilometer, dan sedangkan jika anda berangkat dari Subang, anda akan mencapai jarak 52 kilometer, namun jika anda dari kota Jakarta anda akan menempuh jarak yang cukup panjang, yakni 200 kilometer, memang sedikit jauh, namun akan terbayarkan disaat anda sudah sampai ke Taman Hutan Jayagiri Lembang ini dan menikmati keindahan hutan pinus yang sungguh menabjubkan sekali.

Demikian informasi tentang Harga Tiket Masuk Taman Hutan Jayagiri Lembang Terbaru, bagi anda semua yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, janganlah ragu, jika anda ragu, anda akan sangat menyesal jika tidak mengunjungi tempat wisata yang sangat alami ini, untuk pecinta alam sudah pasti bagi anda akhir pekan ini akan sangat sangat berkesan jika anda menghabiskan waktu libur anda bersama rekan rekan anda atau orang tercinta, selain ke taman hutan jayagiri Lembang ini anda juga bisa menikmati wahana wisata di Lembang yang lainnya yang sudah booming di media sosial.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Hutan Jayagiri Lembang Terbaru 2018"

Back To Top