Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Jawa Tengah Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Jawa Tengah Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Jawa Tengah Terbaru 2018 - Nah kali ini kami telah berbagi informasi tentang harga tiket masuk Small World Purwokerto Jawa Tengah yang saat ini banyak orang yang sudah mengetahui kawasan wisata terbagus jika di gunakan untuk berwisata.

Jawa tengah memanglah daerah yang memiliki tempat wisata yang belum banyak yang mengetahui namun sudah seharusnya daerah Jawa Tengah harus mengeluarkan area tempat wisata yang mungkin sudah di tunggu-tunggu oleh para wisatawan, contohnya seperti tempat wisata Small World ini.


Kota purwokerto selama ini terkenal dengan wisata Batu Raden yang sudah cukup terkenal, namun kali ini Purwokerto telah hadir dengan kawasan wisata yang juga cukup instagramable, jadi bagi para pecinta foto selfie, sangat di anjurkan dan wajib untuk mengunjungi Small World yang saat ini lagi booming-boomingnya. Dan sedangkan untuk lokasi dari Small World ini berada di Jalan Raya Barat, Baturaden, tempat ini hanya sekitar 2,5 kilometer dari kawasan wisata Baturaden atau 500 meter dari pertigaan ke arah curug Bayan, sehingga cukup mudah untuk menemukannya, karena memang kawasan wisata Small World ini cukup terkenal.


Di dalam kawasan wisata Small World ini, kita bisa mengelilingi duania dalam sekali waktu atau hanya dalam sehari saha, karena di dalam kawasan Small World ini kita akan mendapati miniatur beragam bangunan yang terkenal dari seluruh dunia yang disajikan dengan sangat indahm dimulai dari Menara Pisa, Menara Eifell, Menara Kincir Angin di Belanda, Oprea House di Sidney, Piramida, Colosseum, Kebun Sakura, Patung Liberty, Gedung Putih, hingga Monas terdapat di tempat ini.

Untuk obyek wisata ini baru saja di buka pada bulan Juni yang lalu, jadi tergolong masih baru, namun tempat wisata ini sudah banyak menarik perhatian para wisatawan, terutama para wisatawan yang masih di kalangan remaja yang ingin mengabadikan fotonya di tempat yang sungguh indah tatanannya, bahkan juga sudah di sediakan penyewaan busana Kinono yang berasal dari Jepang, jadi seolah-olah kita sedang berada di Jepang.

Dan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan Small World ini adalah :

  • Harga Tiket Masuk Weekday - Harga Rp. 15.000 Per orang
  • Harga Tiket Masuk Weekend - Harga Rp. 20.000 Per Orang
  • Harga sewa kostum Kimono - Harga Rp. 15.000 Per kostum
Anda juga bisa datang ke Small World ini setiap hari, Small World ini di buka pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 9 malam, namun pada weekend tutup pada pukul 12 malam, jadi kita bisa memuaskan keinginan kita untuk berfoto selfie sembari berkeliling dunia.

Itulah informasi mengenai harga tiket masuk Small World Purwokerto Terbaru, bagi anda yang sedang berada di smarang dan sekitarnya, dan lebih enaknya sedang berada di Jawa Tengah, anda bisa memulai untuk mengunjungi kawasan wisata yang sedang hits saat ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Jawa Tengah Terbaru 2018"

Back To Top