Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Curug Cinulang Sumedang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Curug Cinulang Sumedang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Curug Cinulang Sumedang Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi sebuah informasi tentang harga tiket masuk Curug Cinulang Sumedang Terbaru yang mungkin sangat di cari-cari oleh para wisatawan untuk mengisi liburan akhir pekan, nah sangat tepat apabila anda mengajak keluarga anda untuk berlibur ke tempat wisata yang satu ini, karena di sini kita bisa melihat air terjun yang sungguh indah.

Tempat wisata air terjun atau curug ini memang sudah menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan yang ingin melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas harian yang begitu padat. Anda sedang membuat rencana pergi liburan? Bingung mau kemana? Curug Cinulang ini pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin tempat ini belum begitu atau mungkin bahkan telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keindahan Curug Cinulang sendiri. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata baru, fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Curug Cinulang. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.


Curug Cinulang ini berlokasi di Cicalengka Sindang Wangi, Sindulang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Mari sedikit kita akan bahas apa saja mengenai Curug Cinulang ini. Curug Cinulang ini merupakan wahana wisata air terjun yang bersebelahan dengan Curug Sindulang, jadi jika anda pergi Curug Cinulang ini anda akan langsung disuguhkan oleh pemandangan 2 Curug nan indah.

Di Curug Cinulang ini kita bisa menjelajahi alam dengan pemandangan yang indah dan eksotik dari air terjun juga tebing – tebing yang menjulang tinggi dan pepohonan rindang yang asri mengelilingi kawasan Curug Cinulang. Para wisatawan akan dibuat kagum dengan percikan percikan air terjun yang jatuh ketubuh kita padahal kita belum dekat dengan Curug Cinulangnya. Namun pengunjung pun perlu juga berhati – hati mengingat jalan aksesnya sedikit licin karena percikan air terjun. Kini Curug Cinulang telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Curug Cinulang ini.

Sebelum bisa berseru seruan di Curug Cinulang ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya
Harga Tiket Masuk Curug Cinulang Sumedang : Rp. 5.000; per orang

Demikian informasi tentang harga tiket masuk Curug Cinulang Sumedang Terbaru dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Curug Cinulang Sumedang Terbaru 2018"

Back To Top