Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Sukabumi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Sukabumi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Sukabumi Terbaru 2018 - Halo guys, kali ini kami akan mengajak anda semua untuk mengintip informasi tentang tiket masuk curug sodong Sukabumi terbaru, yang pastinya sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para wisatawan untuk mengisi liburan akhir pekannya, nag untuk itu sangat penting anda menyimak lokasi tempat wisata yang satu ini, di jamin deh sangat memuaskan jika pergi ke tempat wisata yang satu ini yakni wisata air terjun.


Wisata air terjun atau curug saat ini memang sudah menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan yang ingin melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat. Dan sekarang anda sedang membuat rencana pergi liburan? Bingung mau kemana? Curug Sodong Sukabumi ini pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin tempat ini belum begitu banyak dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keindahan Curug Sodong Sukabumi sendiri. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata baru, fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Curug Sodong Sukabumi. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.

Curug Sodong Sukabumi ini berlokasi di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat. Mari sedikit kita akan bahas apa saja mengenai Curug Sodong Sukabumi ini. Curug Sodong Sukabumi ini merupakan wahana wisata air terjun yang termasuk dalam lokasi Ciletuh Geopark. Dengan ketinggiannya kurang lebih 20 meter dan panorama sekelilingnya menjadikan Curug Sodong Sukabumi ini begitu indah sehingga sayang untuk dilewatkan. Curug ini dinamakan sodong karena dibalik air terjun ini terdapat cekungan seperti goa sehingga muncullah nama tersebut.

Di Curug Sodong Sukabumi ini kita bisa menjelajahi alam dengan pemandangan yang indah dan eksotik dari air terjun juga tebing – tebing yang menjulang tinggi dan pepohonan rindang yang asri mengelilingi kawasan Curug Sodong Sukabumi. Para wisatawan akan dibuat kagum dengan adanya 2 air terjun yang sejajar dalam 1 lokasi. Selain dinamakan curug sodong curug ini kadang juga disebut curug kembar atau curug penganten. Kini Curug Sodong Sukabumi telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Curug Sodong Sukabumi ini.
Sebelum bisa berseru seruan di Curug Sodong Sukabumi ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya.

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Sukabumi : Rp. 3.000; per orang untuk parkirnya cukup Rp. 3.000; untuk motor dan Rp. 5.000; untuk mobil

Demikian informasi tentang harga tiket masuk curug sodong Sukabumi terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, sampai dari sini informasi dari kami, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda sangat menyenangkan.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Curug Sodong Sukabumi Terbaru 2018"

Back To Top